Monday, April 10, 2017

Membuat Windows Media Player Selalu Diposisi Paling Depan dari Semua Aplikasi Windows



Pernah suatu ketika saya sedang menonton video di laptop tiba-tiba ada email masuk, ketika saya klik browser, video saya jadi tertutup oleh browser. Jadi ketika saya membalas email di browser video yang saya tonton tidak bisa terlihat. Setelah mencari-cari akhirnya saya dapat solusinya yaitu membuat Windows Media Player saya selalu berada di depan dari semua aplikasi. Ternyata langkah yang diperlukan sangat mudah. Begini langkah-langkah membuat Windows Media Player selalu berada di depan dari semua aplikasi.

Ketika membuka video di Windows Media Player, klik kanan pada video lalu klik ‘Always show Now Playing on top’.




Sekarang Windows Media Player agan akan berada di posisi paling depan dari aplikasi lain.


No comments:

Post a Comment